Ponsel Samsung GT-C3322

Bagi rekan-rekan yang masih suka ponsel dengan tombol (non-touch screen) tapi dengan harga terjangkau, gunakan Samsung GT-C3322. Ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera 2 MP dan radio, bisa dipakai untuk internetan dengan kecepatan EDGE, sudah mendukung memory eksternal 16 GB dimana pemasangan memory tidak perlu membuka baterai. Suara rington untuk nada dering MP3 tapi kalau untuk nada pesan masih menggunakan nada yang sudah ada di Ponsel. Ada pilihan warna merah dan hitam.


Berikut Spesifikasinya:

Suara:
Jernih dan keras serta telah mendukung nada panggilan masuk dan sms berformat MP3.

Kamera:
Bersih dan cerah, walau pengambilan foto dalam ruangan. Dengan format foto JPEG, dimensi 1600 x 1200. Foto dapat langsung kirim lewat email atau Bluetooth.

Video:
Dapat merekam video dengan durasi maksimal 5 menit sekali rekam.

Radio:
Dapat mencari dan menyimpan siaran secara otomatis serta dapat merekam siaran radio dengan kualitas bagus (MP3).

Mendukung  2 Sim Card GSM Online:
Dalam pemilihan Sim Card 1 dan 2 cukup menekan tombol khusus yang ada sisi samping kanan bawah, maka secara cepat Sim Card akan berganti 1 atau 2, tinggal penggunaan fitur secara biasa baik telp, sms, dan internet, otomatis akan disesuaikan dengan Sim Card yang dipilih.
- Jaringan : Dualband GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
- Dimensi : 114 x 48 x 13.9 mm
- Berat : 89 g
- Layar : TFT, 256K colors, 240 x 320 pixels, 2.2 inches
- Kamera : 2 Megapixel, QCIF@15fps
- Memori internal 45 MB
- microSD up to 16 GB
- Konektivitas : GPRS Class 10, EDGE Class 10, Bluetooth v2.1 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
- Baterai : Standard battery, Li-Ion 1000 mAh
- MP3 Player
- Video Player
- Games
- Fitur lain : Organizer, Voice memo, Predictive text input

1 comment:

  1. kang mau tnya ni katane Kelemahane saat digunakan untuk membalas SMS melalui pilhan “reply”, ponsel ini tidak memberitahukan SIM card mana yang sedang aktif dan digunakan untuk mengirim SMS. Pengguna harus terlebih dahulu men-switch SIM card yang diinginkan sebelum membalas pesan. Hal ini berpotensi membingungkan penerima karena SMS bisa dibalas dengan nomor yang tidak dikenal (dikirim dari SIM card lain yang sama-sama terpasang di Metro Duos GT-C3322, trus gmn soluinya kang trim
    ..

    ReplyDelete

Artikel Populer